Assalamualaikum :)
Hei guys, aku habis nonton video dari bukunya The Secret, jadi pengen berbagi mengenai sedikit rahasia kehidupan untuk menuju yang lebih baik. 

Hidup ini sesuai dengan apa yang kita fikirkan. Kita adalah masterpiece dalam hidup kita sendiri.


Ketika kita memikirkan bahwa kita bisa mendapatkan sesuatu dan kita YAKIN kita bisa, maka secara tidak sadar fikiran kita akan memberikan sinyal kepada semesta, lalu semesta akan memberikan bantuan kekuatan untuk mewujudkan apa yang kita ingin dapatkan. Apapun itu.

Ketika kita mengawali hari dengan berfikir bahwa hari ini adalah hari sial kita. Maka semesta akan membantu mewujudkannya. Maka jadilah hari itu benar benar menjadi hari sial kita.

Ketika kita berfikir bahwa kita tidak bisa mengerjakan soal ujian, maka semesta akan membantu mewujudkan hal itu. Ujian akan makin susah dan kita tidak bisa menjawabnya.

Hal pertama yang mesti kita lakukan adalah berfikir dengan emosi yang terkendali. Dengan good emotion.

Ketika emosi kita sedang buruk, maka fikiran kita akan dipenuhi hal-hal negatif. Masih ingat dengan penjelasan aku sebelumnya? Ya, semesta akan membantu mewujudkan apa yang kita fikirkan. Maka jangan sampai otak kita dipenuhi fikiran negatif, karena semesta akan membantu mewujudkan apa yang kita fikirkan.

Berusahalah untuk memperbaharui semangat dalam memikirkan apa yang kita inginkan. Ketika semangat kita luntur karena suatu problem yang membuat fikiran kita tercurah untuk memikirkan hal yang lain, maka berusahalah segera bangkit. Perbaharui semangatmu !

Ketika semangat kita dalam mewujudkan hal yang kita inginkan tersebut luntur, maka percayalah kekuatan semesta pun luntur untuk membantu kita mewujudkan hal tersebut.

Balik lagi ke awal yang aku bilang sebelumnya, yaitu kita adalah apa yang kita fikirkan dan semesta memberikan kekuatan sesuai dengan apa yang kita fikirkan.

Fikirkan yang positif dan lakukan yang terbaik yang kamu bisa. And you'll see the miracle.

Jangan salah kaprah ! Mungkin kalian berfikir : gak mungkin lah cuma dengan berfikir maka kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan dengan mudah.

Hei guys, yang aku maksudkan disini adalah berfikir positif. So pasti, ketika kamu berfikir positif bahwa kamu bisa mendapatkan nilai A, maka secara tidak sadar dalam proses menuju hal itu kamu akan semangat, belajar dengan tenang tanpa dipenuhi beban bahwa mata kuliah itu sulit, dalam prosesnya pun hari ke hari kamu hanya berfikir untuk melakukan yang terbaik, dan saat ujian pun kamu tidak akan dipenuhi teriakan fikiran kamu sendiri yang mengatakan kamu tidak bisa dapat A.

Make it simple guys. Aku gak memaksa kalian untuk mempercayai tulisan yang aku buat diatas. Tapi aku memaksa kalian untuk mempercayai diri kalian sendiri. "Diri kalian" gak butuh dipercaya orang lain, gak butuh harus diakui semua orang yang ada disekeliling kalian. 

Tapi "diri kalian" cuma minta dipercayai oleh kalian sendiri, minta di akui bahwa "diri kalian" itu bisa. Mungkin selama ini sebenarnya kita sendiri yang tidak memberi kesempatan kepada diri kita bahwa kita BISA.

Salam Blogger.

Sumber : Fikirannya Ichwan

8 komentar:

  1. Jngan lpa, sesungguhnya yang di maksud semesta itu Tuhan hehe, bener banget, kita harus yakin :) kadang para pecundang impian ga sadar dan nyerah sama impiannya yang tinggal beberapa step lagi karena ga yakin akan berhasil. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar sekali :)
      jangan menyerah dan selalu lakukan yang terbaik (o)

      Hapus
  2. Berfikiran positif mendorong perlikau positif in syaaAlloh hasilnya pun positif, gitu mas yaa

    BalasHapus
  3. Kunjungan perdana ^_______^
    Memang luar biasa berpikir positif itu. Tidak sedikit pengalaman yg sdh sy alami dr mempraktekkan kekuatan pikiran :)
    Tentunya itu semua atas ijin & kehendak Allah
    Anyway, ditunggu kunjungan baliknya yaa :)
    Salam hangat dari anak sulawesi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup benar sekali :)

      salam hangat juga dari anak pekanbaru :)

      Hapus
  4. setuju banget akh,..
    klo kita merasa kerdil kita tahu apa yang terbaik untukNYA untuk kita.. eh aku maksdunya he..

    ini perdanaku kan?
    salam assalaamu'alaikum :)

    BalasHapus
  5. jika yakin, semuanya akan bisa

    BalasHapus

 
Top