Setelah coba edit gambar saat anniversarry yang lalu , aku mau share mengenai 'gambar' juga nih, tapi beda, mari simak cerita ku :D 

Awalnya bingung mau kasih apa ke dia , gak mau yang ribet, atau yang mahal tapi gak berkesan.. Bingung coy bingung..

Berawal dari 2 hari sebelum hari H, pas lagi searching2, eh mati lampu deh.. terpaksa pergi ke kampus, nyari wifi kencang sekaligus download film :p

Nah, ketemu beberapa situs yang menampilkan kado-kado dari cowok ke cewek, semuanya biasa aja rasanya, kasih dompet, tas, t-shirt, atau boneka.. Yang aku cari itu yang beda, unik, dan berkesan..

Terus kepikiran buat pesan karikatur handmade, tapi bingung mau pesan dimana.. Lalu coba searching mana tau ada situs pembuat karikatur online, sapa tau gratis ada software nya :p

Setelah gak menemukan apa yang dicari di mbah Gugel, akhirnya mencoba memberanikan diri untuk desain karikatur sendiri. Di karikatur itu biasanya ada 3 hal utama :
  1. Kepala manusia nya besar-besar
  2. Background nya bermakna (kalau couple, biasanya background tempat dimana mereka bertemu)
  3. Biasanya berbentuk sketsa hitam putih (handmade) atau fullcolor animasi (digital)
Karena aku udah lama pedekate sama eneng Photoshop, yaudah aku coba aja buat karikatur pake photoshop, sip !

2 jam buatnya buru-buru, hasilnya mungkin gak maksimal, tp aku ngerasa ini adalah karya d'best yang pernah aku buat dalam waktu singkat :D

dengan sepenuh hati aku buatnya ni coy, nih aku pamerin :
Klik Untuk Zoom


 makna dari gambar ini, yaa cuma kami berdua yang tau, hehehe..
:D

Pokok'e, happy bornday Fitri Wahyuni Marsya syg, that's i can gift for u :)

Ini nih testimoni dari dia :

 Sekian dulu ya sodara-sodara.. see u in another words :)






1 komentar:

 
Top