Assalamualaikum sob, wah ini adalah postingan pertama aku yg aku ketik bukan di laptop / PC melainkan di HP aku, hehehe...

Sebagai seorang blogger yang kadang gak punya waktu banyak buat duduk tenang di depan laptop untuk ngetik artikel, aku rasa aplikasi ini merupakan solusinya.

Dimana aja, kapan aja, saat inspirasi muncul, bisa langsung dituangkan ke tulisan dan langsung mengudara di dunia maya :D

Bagi yg pake android, langsung aja ke google play dan nikmatin rasanya blogging di android :)

Ini nih skrinsyut nya :

11 komentar:

  1. Keren ya android, gak punya android tapi. ._.

    BalasHapus
  2. wah bisa di coba neh nanti..
    kunjungan balik ya gan...

    BalasHapus
  3. mantap lah..
    kunjungan balik ya ke blog ane..

    BalasHapus
  4. di ponsel saya sudah saya pasang aplikasinya juga mas tapi sampai sekarang belum pernah nyoba login, jadi y belum tahu dalemannya

    BalasHapus
  5. hehe, saya juga pakai aplikasi itu :D

    BalasHapus

 
Top