*ngelirik jam di sudut kanan laptop. Tepat pukul 9 malam ini aku mulai ngetik artikel yang sedang kalian baca ini. Awalnya sih lagi tiduran dikasur, sambil nghayal, sambil mikir kejadian-kejadian yang agak sedikit mengesalkan hari ini. Mungkin bisa juga disebut menyedihkan ya.

drrrddd.. *getar hp. bentar ya, aku balas sms dari pacar dulu :)

Sip ! lanjut lagi ngetiknya (^^)

Berawal dari bangun tidur tadi pagi, aku harus melewati rutinitas yang aku lalui hampir setiap hari, yaitu mengantar mama ke kantor. Dari bangun tidur udah ngerasa hari ini bakalan suram, pas buka jendela aja liat langit Pekanbaru yang harusnya cerah malah berwarna putih pucat keabu-abuan.

"Bakalan hujan nih", pikirku.

Setelah sarapan, langsung deh cau antar mama. Dengan gerimis-gerimis kecil menambah suasana pagi makin dingin. #aseek

Sesampainya di kantor mama, malah disuruh ikut mama ke kantor buat desain-kan kartu Pengawas UN. Kebetulan mama merupakan seorang wakil kepala sekolah bid. kesiswaan di salah satu sekolah swasta pekanbaru.

Singkat cerita, langsung deh dengan sigap aku desainkan kartunya. Maklum soal makan desain aku sangat hobi, hehe.

"Duaaarr !!"
"Wah, siapa yang lapar tuh? Suara keroncongan nya gede banget",
Eh rupanya itu bukan suara perut apalagi suara kentut melainkan suara petir.

Hadoooh.. Hujan lebat pun mulai menyerbu membasahi pekanbaru. Mampus deh, aku gak bawa mantel, cuma pake sweater aja, ckckck..

Alhasil, aku kehujanan deh di jalan. Niatnya supaya buru-buru pulang, nekat aja bawa motor kecepatan 50km/jam di sudirman. Sampai pembelokan depan browncafe, ban motor langsung split waktu aku rem. Hampir 2 meter lah ban aku split dan ngeluarin bunyi ciiiiiiiittttttt kayak suara induk tikus nemuin bapak tikus selingkuh. -_-

Jantung aku langsung konser, ni tangan langsung lemas megang stang motor. Untung aja masih tegak tu motor, gak kebayang deh kalau tadi panik pasti langsung jatuh. Makasih ya Allah :)

Akhirnya sampai dirumah basah kuyup. Langsung deh buka baju dan celana jeans tadi. Dengan masih makai celana pendek yang basah, aku sempetin blogging bentar, hehe..

Setelah beberapa menit, baru deh mandi :p

Abis tu tiduran, smsan sama pacar, blogging, nonton, tiduran, dan siangnya di telvon mama disuruh ke sana. Sesampai disana, ternyata aku disuruh desainkan lagi kartu untuk beberapa pengawas UN lagi karena mereka suka desain aku, wah senangnya. :D

Abis desain, dikasih nasi ramas sama mama, lumayan :p

Setelah itu, bersiap-siap mau pulang karena jam 2 bakalan pergi ngumpul sama anak-anak kelas, eh mama bilang tunggu dulu bentar lagi mama pulang.

Tik tok tik tok, jam udah menunjukkan jam 2 lewat 10, mama masih belum siap juga. Agak mulai kesal sih. Tapi mau gimana lagi, sabar aja sabar :)

Tok tik tok tik suara sepatu kuda jam yang tadi aku pantengin, udah nunjukin jam setengah 3 lewat dikit. Mulai kesal lagiii..

Niatnya supaya hati tenang, sms pacar deh. Senang dia balas cepat, tp bentar aja abis tu dia balasnya lamaaa..
Karena tadi udah kesal, ditambah lagi sms aku gak dibalas, kesalnya nambah dikit lagi.. Sabar sabaaaar :)

Aku bayangkan mereka [anak-anak kelas] dikampus ketawa-ketawa, senang, sedangkan aku dongkol sendiri disini tanpa ada yang nemanin. Mau online gak ada pulsa hp. Ndeeeeehh makin kesal deh..

Akhirnya sang pacar balas juga sms nya, tapi dia malah gak nanggapin / nanyain jam berapa kesana? atau apa gitu, dia malah nanyain yang lain.. Belakangan tau sih niatnya supaya gak bikin suasana memburu katanya, tapi malah kesannya itu cuekin aku, bolehlah ya kesal nya nambah lagi :)

Lirik jam lagi, jam udah menunjukkan pukul 3.00 !!!
"Kesal + kesal + kesal + kesal + kesal = badmood !!!!!!!!!!"

Badmood pun mulai menyerang, sms ke pacar mulai dingin, daripada bertengkar aku putuskan untuk tidak sms dulu. Sembari menunggu mama yang ntah kapan siapnya, aku pun menundukkan kepala di meja kerja mama, berharap bisa tertidur untuk nenangin hati.

Beberapa menit kemudian aku terbangun karena suara azan ashar, mama pun datang membawa kertas. Mikir udah mau pulang nih mama, eh rupanya malah nyodorin kertas tersebut,

"Bang tolong ketikkan ini sebentar, abis tu baru kita 'pulang' ya... "

Gimana ya rasanya, pokoknya saat itu dada ini udah sesak aja, pengen teriak. Tapi yaudah mau gimana lagi, pasrah aja karena gak bisa pergi ke kampus tadi.

Singkat cerita jam 4 lewat dikit barulah aku sampai dirumah. Terus sms lagi sang pacar, niatnya sih nanyain suasana disana apakah masih lanjut atau udah mau pulang, kalau masih lanjut aku bakal nyusul ke kampus.

Baju kemeja udah disiapin nih di atas kasur, nungguin balasan sms pacar tapi tak kunjung tiba. Mau makai baju kemeja itu, tapi takutnya dia balas sms terus bilang kalau disana udah mau selesai.

Bingung deh, yaudah nungguin tuh hape tapi gak ada tanda-tanda sms. Badmood nya makin makin nih, sesak aja nih rasanya.

Akhirnya sms pun datang, tp sang pacar bukannya menjawab pertanyaan yang aku ajukan, yang mana jawaban dari pertanyaan itu yang aku tungguin daritadi, eh sang pacar malah menjawab :

"maaf tadi lagi ke kamar mandi, kamu kenapa niii?"

kesal gak tu bacanya? bukan sms itu lo yang wan tungguin dari tadi sayang. Akhirnya dengan sangat kesal sekali saya masukin lagi tuh baju kemeja kedalam lemari. Langsung deh hempasin tubuh ke kasur berniat tidur biar ilang nih sesak di dada..

Ya karena badmood itu aku balas sms pacar dengan dingin, percaya atau gak waktu itu kesalnya numpuk kali di dada tuh..

Karena sms dingin itulah pertengkaran kecil pun terjadi lagi hingga beberapa saat sebelum aku nulis artikel ini, kami baru aja baikan, hehe..

Pokoknya, hari ini, Sabtu, Saturday, Sad Ur Day.. :')

2 komentar:

  1. jiahahahahahah ada bunyi ciiiiiiiittttttt kayak suara induk tikus nemuin bapak tikus selingkuh. -_-

    eeeh itu komentar anonymous cuma nyepam aja tuh ya karena ada link "walking ...."

    BalasHapus
  2. wahahaha :D

    iya bang, banyak spammers akhir2 minggu ini ke blog aku -_-

    thanks for coming :D

    BalasHapus

 
Top