Cerita ini terjadi padaku ketika aku masih SD. Aku sedang menjaga adik kecilku ketika orang tua kami pergi. Karena bosan akhirnya kami berdua memutuskan untuk bermain petak umpet. Diawal permainan aku yang mendapat giliran jaga dan mulai mencari adikku. Aku masuk kedalam kamar orang tuaku dan membuka lemari pakaian yang penuh dengan baju. Kemudian aku mendorong tanganku hingga sebuah tangan muncul dari dalam dan memegang tanganku. Aku coba untuk menarik tangan itu keluar dari dalam lemari sambil berteriak "Ayolah dik! cepat keluar!!"

Tapi dia tidak mau keluar walaupun aku telah mencoba menariknya kuat - kuat. Dia bersembunyi dibalik baju - baju yang menggantung dan tidak berbicara sama sekali, dan aku merasakan ada yang aneh dengan adikku.
Ketika itu pula ada suara yang memanggilku dari belakang "Apa yang kakak lakukan disana?" adikku berdiri didepan pintu. Aku panik, lantas berusaha sekuat tenaga untuk melepaskan genggaman tangan itu dari tanganku dan akhirnya kami menghambur keluar dari rumah bersama - sama.
Tak perlu dikatakan lagi, aku tidak berani masuk kedalam rumah lagi hingga orang tua kami pulang. Tangan apa itu? apakah itu pencuri atau......?

sumber cerita : sahabatku.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top