eits.. ini bukan galau sembarang galau, beda lho :p
kalau galau karena pacar mungkin bagi teman-teman udah biasa, udah cerita lama.. tap kalau galau karena blog gimana?
ahahaha..

inilah yang terjadi sama diri aku, galau nih gara-gara blog..
blog kreatif148 ini udah lama jadi rumah aku untuk berbagi di dunia si maya ini, yaaa dari tahun 2009 lah..

ibaratnya seorang ABG yang labil mencari jati diri, begini lah yang aku rasakan sebagai newbie blogger..
terkadang aku ingin mengelola blog personal, tempat berbagi cerita, tempat happy, ya seperti kalian lah :)
tapi terkadang aku malah ingin mengelola blog untuk bisnis online, tempat mencari recehan dollar $_$ !
alhasil, blog kreatif148 ini malah terbengkalai, jarang diurus, ya seperti yang kalian lihat, tidak ada perubahan dari blog ini dari beberapa bulan yang lalu -_-

malahan banyak komentar-komentar sobat yang masih pending ataupun masih belum sempat aku balas sampai sekarang :( #kejamnya #sorryplen #maap

blog yang sudah membesarkan namaku di dunia  si maya ini malah tak terurus ! aku malah sibuk buat blog baru dan belajar menjadi pe-bisnis online.. dan lahirlah blog http://onexp.blogspot.com yang isinya tentang android, pc, dll..

tapi, suatu malam, saat aku lagi buka facebook, ada seorang kakak yang chat aku, dia bertanya masalah matrikulasi di kampusku , setelah bercerita panjang lebar dan mengucapkan terima kasih, dia sembari bilang bahwa dia add fb aku karena dia membaca artikel yang aku buat mengenai kampus Politeknik Caltex Riau, nih artikelnya  .

agak kaget sih, dan sangat bersyukur, ternyata tulisan aku berguna juga buat mereka yang mencari informasi di internet.. agaknya aku mulai tersadar, ternyata membuat artikel dan dibaca orang lalu bermanfaat bagi mereka itu rasanya luar biasa, lebih senang daripada dapat recehan dollar $_$ !

dan AKU DATANG LAGI !
aku kembali mendapat diriku sebagai blogger, bukan sebagai pebisnis :)
ahahahaha..

salam hangat di malam yang dingin..
pekanbaru, 27 Sept 2012, 20:38 WIB.


:)

1 komentar:

 
Top