Assalamualaikum teman...

Demi menjadi seorang blogger sejati (hahaha), saya masih berusaha menyempatkan diri untuk posting walau dalam keadaan darurat. Hahaha

Darurat dalam hal ini karena saya sekarang sedang dalam masa ujian akhir sekolah, yang mana ujian ini menentukan 40 % dari kelulusan. Ckckck...

Sesuai dengan judul di atas, saya akan memposting kejadian aneh, unik, sial, atau mungkin garing yang terjadi tadi pagi (sewaktu hari pertama ujian sekolah).

Di awali dengan bangun jam 5 pagi, aku langsung shalat terus mengerjakan tugas MTK, padahal ntar ujian agama islam sama bahasa indonesia, hahaha...

Terus, gak kerasa udah jam setengah 7, aku pun terburu-buru berangkat ke sekolah, gak sempat sarapan, dan satu hal lagi, GAK PAKE KAOS KAKI... hahaha....

Tanya kenapa? karena aku lupa cuci kaus kaki, ckckck...
terus di jalan, untung nemuin toko buku yang buka, kebetulan juga dia jual kaos kaki, yaudah aku beli.. hhe

Lalu, setelah tiba di sekolah dan memarkirkan motor di tempat parkir (masa di WC), aku baru nyadar kalo aku gak pake ikat pinggang, hahaha....

Awalnya sih cuek, tetap masuk ke kelas, tinggal 15 menit lagi bel berbunyi. Namun, karena takut kena hukum, aku pun langsung lari ke tempat parkir, di sana aku ketemu sama teman aku. Lalu aku nebeng ama dia ke toko buku tadi untuk beli ikat pinggang. Karena waktu udah mepet, gak pake milih, langsung aja aku beli tuh ikat pinggang. hahahaha

Setelah sampe di sekolah, ternyata ikat pinggang nya longgar, maklum aku kan kurus, hahaha...
Karena ikat pinggang nya longgar, jadi gak aku pake deh. Percuma tadi beli, ckckck.



Bel pun berbunyi, setelah 15 menit mengerjakan soal, datanglah dua orang guru yang memeriksa kerapian rambut dan perlengkapan, alhasil aku kena catat karena gak pake ikat pinggang. ckckck
Padahal udah aku bilang ama tuh guru, kalo di tas ada ikat pinggang tapi longgar, namun guru tersebut gak menanggapi dan langsung pergi. Gak demokratis banget tuh guru.

Kayaknya segitu aja kesialan yang saya hadapi hari ini (semoga aja), hahaha..

Oke lah, salam blogger yaa smuaa :D

4 komentar:

  1. salam kenal ya ...
    salam blogger

    BalasHapus
  2. hahah... salahnya gak makek. harusnya makek ikat pinggang tar selesai pemeriksaan baru dech cepot tu ikat pinggang. dulu q juga gt tapi kasusnya dasi. rasanya kayak kecekek aja.

    BalasHapus
  3. ini nih tingkah anak bodoh zaman skrg :))
    ahahhahha
    tapi keren deh, itung.itung kenangan masa abuabu :))

    BalasHapus

 
Top