Di dalam dunia nyata, sahabat adalah seseorang yang selalu ada di saat kita senang maupun sedih, dialah orang yang mengerti kita, bisa jadi tempat curhat dan berbagi cerita...


Namun, di dalam dunia maya (khususnya dunia blogging), sahabat adalah para blogger yang selalu datang berkunjung ke rumah sahabatnya, menyapa, dan memberikan komentar-komentar bermanfaat, baik komentar di buku tamu maupun di postingan...






Ribuan terima kasih aku ucapkan kepada sahabat blogger yang tidak bosan mengunjungi blogku yang membosankan dan jarang update ini. Padahal, tak jarang aku lupa bahkan tidak sempat membalas kunjungan kalian ke blog ku..
ckckck...


Aku minta maaf bila aku telat 2-3 hari membalas kunjungan kalian sobat, karena aku sendiri sibuk dan jarang ngeblog, maklum mau UN. hehehe


Sobat, mungkin kalian sendiri bosan ngeliat ni blog jarang banget update.. hahaha


Aku bangga punya sobat seperti kalian !!
Terima Kasih ya kalian udh mau rutin mengunjungi blog ini :D

Salam Blogger

6 komentar:

  1. tetap semangat ya sahabat & semoga sukses UAN-nya, salam

    BalasHapus
  2. hanya dengan mempererat tali persahabatan, kita akan bersama-sama menuju kesuksesan...

    BalasHapus
  3. iya, yang penting kamunya tetap semangat ngeblog ya. keep spirit boy !

    BalasHapus
  4. ayo semangat terusss...........

    BalasHapus

 
Top