Assalamualaikum sob..
Sesuai dengan judulnya, kali ini postingan ku adalah award blog. hehehe
Tapi awardnya beda nih sob,, bukan award backlink dan award penghargaan..
Melainkan award ini dibagikan dalam rangka 2nd Anniversarry-nya sobat Aul, alias dia bagi-bagi kado dalam ultah blog nya yang ke 2 tahun. :D

Nih dia award nya, ada dua lho :
 Photobucket    Photobucket

Yaa, award-award tersebut adalah hadiah khusus buat para followersnya aja,, hehehe...
Tapi bagi sobat yang berminat koleksi award,, nih ada titipan award buat kamu :
 Photobucket

Sepertinya sekian aja postingan kali ini. Thanks ya buat sobat aul n sobat-sobat semua.
Keep blogging !!
:D

12 komentar:

  1. wooooowww awardnya kereeeeeeen abessss dah

    salam attayaya dari pura tanah lot
    pekanbaru

    BalasHapus
  2. attayaya :
    hha, makasih bg...

    saya jga blogger pekanbaru koq..
    :D

    BalasHapus
  3. wah keren awardnya^^
    salam kenal yahh

    BalasHapus
  4. salam kenal jga chikarei..
    :)

    BalasHapus
  5. halo...ya aku msh ingat dung sm ichwan, kan sm2 suka ngeblog..he3...templatenya ganti ya?...bgs...tp emang warnanya agak ngeblur atau mataku yg agk rabun yah?...he3..btw, bgs...u penyegaran ya...tetap semangat u sebarkan ilmu yg bermanfaat u bnyk org ya...sukses!

    BalasHapus
  6. kok ane gak dapet sich gan ;)

    BalasHapus
  7. selamat and moga tambah semangat bagi yg dapet awardnya. yg kaga dapet juga tetap semangat...salam blogging

    BalasHapus
  8. hahah.. ada temannya... aku kira mata ku yang rabun ternyata emang backgrounnya ya.. :D salam kenal ya ni kunjungan pertama ku. blognya bagus banget isinya jugamutu banget. aku suka banget. heheh..
    padahal aku dah tua gini tapi gak bisa buat blog sebagus nie.. :9
    kapan2 mampir ya ke blog ku..

    BalasHapus
  9. ane ambil award yang paling bawah ya sobh!
    #asoy

    BalasHapus

 
Top