Hari ini (14 agust 2010) jatah hidup saya telah berkurang 1 tahun !! Padahal rasanya baru kemaren maen layangan, kelereng, petak umpet, dll sama teman masa kecil, hmmm,, tak kusadari waktu berjalan terlalu cepat. ckckck


aku gak tau mau nulis apa,, karena perasaan ku sendiri sedang galau... kira-kira 2 bulan yang lalu motor q di curi orang, itu membuat q trauma !! padahal biasanya selalu dikunci ganda, cuma hari itu kunci ganda belum saya pasang dan saat itu saya sedang shalat magrib, trus pas liat keluar, sang motor telah dibawa kabur sama pencuri sialan itu...
hufh....
(wah-wah koq cerita nya gak nyambung dgn judul , hhe)

sebenarnya, saya belum terlalu siap untuk menjadi org dewasa. karena sikap saya mungkin masih kekanak-kanakan. Tapi mau tak mau, kita pasti akan menjadi dewasa sendirinya seiring waktu. Ada yang dewasa tapi salah arah, dan juga ada yang dewasa dan menjadi lebih bijaksana.
tergantung dari diri kita sendiri dan lingkungan kita.

hmmm...

hari ini usiaku 17 tahun..

itu artinya jatah hidupku telah berkurang...

sikap harus lebih dewasa...

harus lebih memikirkan masa depan,,

fokus pada cita-cita....

bukan untuk hura-hura dan melakukan sesuatu yang tak 
berguna...




itu mungkin kata-kata yg mudah kuucapkan, namun mungkin sulit untuk dilaksanakan...
semoga aja aku bisa menjalaninya dan menjadi yg lebih baik lagi !
amiin

bagaimana aku dengan Yang Maha Kuasa??
selama 17 tahun ini saya telah sering melalaikan perintah-MU ya ALLAH !! Ampuni hamba ya Allah !!
jatah umur saya telah berkurang 1 tahun, itu artinya kematian semakin dekat mendekati saya...  semoga ENGKAU selalu memberikan aku jalan yang lurus, selalu mengingat kematian, dan akan menjadi anak yang Sholeh... Amiiin ya Allah..


untuk sahabat-sahabat blogging ku,, jangan sungkan-sungkan untuk kritik ataupun memberi saran pada postingan blog ku yaa.... mana tau ada postingan yang rasanya kurang berkenan untuk dipostingkan.... hehehe.....


salam blogger teman-teman......

7 komentar:

  1. happy birth day yaa :)
    moga panjang umur dan sehat selalu!

    baru 17 th ya? kirain udh kuliah hehe

    BalasHapus
  2. @ cathy : thanks ya cathy,,,

    hahahaha,, iiya,, aq baru 17 .. hehehe..
    blum kuliah ne, masih klaz 3 sma...
    :D

    BalasHapus
  3. Wakh,selamat ulang tahun yakh sob ^_^
    Salam kenal dari dunia-klue

    BalasHapus
  4. udins21@yahoo.com27 Agustus 2010 18.31

    Janganlah mendoakan biar panjang umur...
    emangnya mo panjang ampe berapa tahun?
    200 tahun....?
    idih gak deh...pasti dah pikun kali and pake tongkat.
    mendingan berdoa semoga usianya Barokah.. amien
    Barokah: pinter, banyak rizki, banyak amal, ibadah makin baik, dan diberi yang terbaik oleh allah.

    BalasHapus
  5. :) biar telat, selamat ulang tahun ya. muda amat hehehehehe *lirik KTP sendiri :p


    eiya, makasih ya kemarin udah nyempetin waktu buat ikutan survei saya *sebenernya ga boleh hehe karena kamu masih 17 tahun* hehe

    BalasHapus
  6. hahah... happy b'day ya.. walau telat buanget.. i wish all u hope come true.

    BalasHapus

 
Top