Assalamualaikum sobat !!
Apa kabar nih??
Sudah hampir 2 minggu saya sudah tidak update blog ini, selama itu saya tidak ada posting artikel atau sekadar ubah tampilan, dan selama itu pula saya tidak mengunjungi blognya sobat !
:(

Saya mohon maaf sebesar-besarnya atas itu semua... Mungkin sobat yang mengunjungi blog ini (dalam 2 minggu terakhir) merasa tidak nyaman atau eneg melihat isi blog yang itu-itu saja, tidak ada perubahan !! 

Hmmm,, mungkin salah satu dari sobat ada yang bertanya, "Kemana ya sang empunya blog,, koq artikelnya gak update? koq dikunjungi tapi gak balas kunjungan? "


Artikel yang sekarang sobat baca mungkin artikel yang terakhir kali (selama saya kelas 3) !!
Tanya kenapa?

Nih dia jawabannya :
1. Saya sudah kelas 3 SMA
2. Berhubung dengan point 1, maka saya semakin sedikit punya waktu untuk blogging
3. Setelah pulang sekolah (jam 15.30) saya mesti istirahat agar fit untuk les malam jam 19.00 - 21.00
4. Jadi kapan blogging nya? (Gak tau)
5. Persiapan ini-itu untuk ujian nasional
6. DLL yang membuat waktu blogging saya jadi berkurang

Itu dia alasannya mengapa saya kurang update. Itu semua juga membuat mood saya untuk blogging berkurang.

Sobat semua punya solusi gak?
Atau setidaknya tolong bangkitkan semangat blogging saya yang sudah mulai berkurang.
Hehehe...

Thanks ya sobat !!
:D

9 komentar:

  1. ternya anda termasuk orang yg sibuk juga,,,heheh :)

    BalasHapus
  2. gpp kawan, dahulukan dulu yang lebih penting dan berhubungan dengan masa depan :)

    BalasHapus
  3. Napa berhenti Blogging! Happy Blogging..

    BalasHapus
  4. gk usah dipaksakan, klo ada waktu luang aja. aq juga lg sibuk skripsi. selamat berjuang.. Semangaaaat!! :)

    BalasHapus
  5. sama, aku juga vacum gara2 udah kelas tiga hoho ^^
    KEEP FIGHTING!

    BalasHapus
  6. @elvin : hha,, lumayan sibuk lha...

    @oempak : ok deh kawan !! :D

    @ deasy : happy blogging juga kak... :)

    BalasHapus
  7. @nadya : ok deh kak,, thanks kak.. slamat berjuang juga kak !! :D

    @cathy : sama qta.. hehehe.... salam blogger... :D

    BalasHapus
  8. waduhhhh !!! kok jadi bn\gni sob !!! ayo semangat sob !!!
    Namun, jika memang fokus utk Un, saya hanya berharap kembalinya kamu sob !!!
    di tunggu kembali bloggingnya yach,
    sklian postingan mnrik blogmu sob !!!

    BalasHapus
  9. @mufied : makasih banyak sob !! :)

    @all : thanks all.. setelah saya fikir2, saya akan tetap update tapi mungkin hanya 1 atau 2 x seminggu... walau dgn resiko traffic turun.. hehehe....

    BalasHapus

 
Top