Assalamualaikum Sobat ! Apa kabar?

Sobat ingin tambahan uang saku?? Mudah saja. Tadi siang sewaktu saya blogwalking, ada artikel yang bilang "Kamu bisa mendapatkan dollar setelah membaca dan memberi rating pada artikel dan ini bukan Scam !".

Awalnya saya tidak percaya, saya kira paling-paling bayarannya kecil, mungkin $0.001 atau $0.01 saja. Tapi saya penasaran dan langsung menuju website tersebut. Lalu saya join dan ikuti petunjuknya. Kemudian saya baca artikel yang ia berikan dan saya beri rating, kira-kira ada 11 artikel. Dan saya tidak sangka, ternyata bayarannya tinggi juga, yaitu $0.04 sampai $0.08 per artikel. Dan baru beberapa jam saya bergabung saya sudah mendapatkan $0.67. Wow !! Fantastis !!

Ini buktinya sobat,

Minimum Payout : $50
Artinya, setelah mencapai $50 baru pembayaran akan dikirim ke kita.

Ingin coba juga??
Oke deh aku kasih tau caranya...
:)

1. Langsung menuju situs nya, klik banner ini :

readbud - get paid to read and rate articles

2. Klik Join For Free, isi semua form kemudian klik Join Now !
3. Cek e-mailmu dengan segera kemudian klik link konfirmasi dari Readbud
4. Setelah itu Anda akan masuk ke Account Anda
5. Kemudian pilih Interest Topic yang Anda sukai
6. Kemudian klik Submit Changes
7. Klik menu new articles Available
8. Buka article dengan meng-klik tombol Open Article
9. Berikan rate terhadap setiap artikel yang anda buka tadi

Scam or Not ?

Bukan (its not scam) !!!  Yap ini bukan scam, sudah banyak rekan yang terbukti dibayar olehnya. Ada yang menyertakan screenshot bukti pembayarannya dari Paypal bahkan melalui video. Kalau nggak percaya silahkan saja googling di internet. Tapi saya sendiri masih belum menerima pembayaran  karena balance-nya masih belum mencapai Minimum Payout.

Mungkin ini saja yang dapat saya sampaiakan semoga bermanfaat bagi sobat ..
:D

9 komentar:

  1. mantab infonya sob...harus di coba tuh....
    jangan lupa mampir sini yaaa
    http://www.agash.co.cc/

    BalasHapus
  2. wah mantap sob.. makasih infonya

    BalasHapus
  3. saya dah pernah daftar tapi ga pernah aktif lagi...

    BalasHapus
  4. wah komen ketiga nih...:(

    berjuang ya sob...sy baru dapat $26 nih..

    BalasHapus
  5. waduh-waduh,,
    ternyata sobat-sobat saya sudah duluan mencoba...
    hahahaha....

    :D

    BalasHapus
  6. uangnya msk lwt rekening bank gt ya? masih awam nich ama yg beginian

    BalasHapus
  7. hmmm,uangnya dikirim lewat rekening paypal kak,,
    :)

    BalasHapus
  8. beneran tuh???bkn scam??...aku tunggu kbr selanjutnya...,tq

    BalasHapus
  9. yapz.. itu bukan scam koq..
    :D

    BalasHapus

 
Top