Assalamualaikum sobat...
Apa kabar??

Bersempena dgn hari jadi Kota Pekanbaru  Ke-226, pada hari Minggu (13/06/2010) Yamaha beserta Sponsor-sponsor lainnya mengadakan acara sepeda santai yang diikuti oleh seluruh kalangan. Mulai dari anak TK hingga bapak-bapak lansia mengikuti acara ini. Aku juga ikut dalam acara ini. Hhe..

Sebenarnya acaranya tidak hanya acara sepeda santai, namun juga ada acara-acara seru dan menarik lainnya. Seperti
: atraksi Freestyle Wimcycle dari Jakarta dan Pekanbaru, Lomba Tarik Tambang, Pacu Goni, Pacu Kupas Kelapa, Bakiak, dan lomba tradisional lainnya. Tidak ketinggalan juga Bapak Walikota Drs.H.Herman Abdullah,MM ikut hadir dalam acara ini. Beliau juga mengikuti acara sepeda santai.

Rute sepeda santai kali ini cukup simple, dari Halaman Kantor Walikota Pekanbaru => Jl. Jendral Sudirman => menuju ke Pelita Pantai (Pangkal Sudirman) => Jl. Jendral Sudirman => menuju ke Bundaran air mancur => kembali ke Halaman Kantor Walikota.

Dalam perjalanan sepeda santai, terbagi beberapa rombongan. Ada rombongan masyarakat umum, rombongan anak-anak pelajar, rombongan sepeda Ontel dan sepeda unik lain, dan yang terakhir adalah rombongan keluarga Pak WaKo. Aku ikut bersama rombongan Pak Wako, dan kebetulan warna pakaiannya sama-sama putih, jadi tidak aneh kelihatannya. Hehehe.

Berikut adalah foto-foto kemeriahan acara Sepeda Santai Bersempena Hari Jadi Kota Pekanbaru :
(sumber foto : ichwannul suenta)

 
 Gambar 1. Sepeda Santai




















 Gambar 2. Sepeda Unik, Rombongan Anak SD, dan Umum





















 Gambar 3. Rombongan Umum




















Gambar 4. Rombongan Keluarga Pak Walikota

















 Gambar 5. Atraksi Freestyle Wim Cycle
























 Gambar 6. Atraksi Freestyle Wim Cycle


 Begitulah beberapa foto yang saya ambil, maaf kalau kurang. Hehehe.

Saya mengucapkan "Selamat Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke-226" . Semoga Kota Pekanbaru tetap menjadi kota yang bersih, aman dan nyaman. Amiiiin. Hidup Pekanbaru Kota Bertuah !!

Salam Blogger...
:)

Wassalamualaikum Wr.Wb. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top