Kali ini saya akan berbagi ilmu kepada para pembaca blog setia saya.. hehe..
Ilmu yang sederhana tapi sangat bermanfaat.

Sebelumnya,saya ingin memberi sedikit info tentang hacker dan cracker.  

Hacker adalah orang yang meng-hack suatu program atau aplikasi guna memperindah program atau aplikasi tersebut. Hacker berbeda dengan cracker, seorang "Cracker" adalah orang yang meng-crack atau merusak suatu program atau aplikasi.
Begitulah kira-kira. Hehehe..


Kali ini saya berbagi ilmu hack

salah satunya yaitu dengan mengubah / memperbesar kapasitas flashdisk 1GB menjadi 2GB.

Berikut adalah caranya :
1. format flashdisk menjadi FAT..jgn ampe salah ya
2. run software-nya, kamu bisa download softwarenya di sini !
3. pilih lokasi drive Flashdisk
4. klik fix
5. klik ok
6. Klik ok lagi
7. klik ok..cabut Flashdisk dan colokin lagi....
8. apa yang terjadi??


 "selamat, flashdisk anda berhasil menjadi 2GB"


maaf kan kalo ada kesalahan . .masih hacker pemula . . hehehe
mohon bimbingan buat ya buat yg senior . .


Ilmu ini saya dapatkan setelah join di http://www.indonesianhacker.org

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top