Sebelumnya saya beritahukan kepada teman-teman, bahwa tidak semua tutorial yang saya buat ini akan support dengan jenis template yang kamu pakai diblogmu. Jadi jangan salahkan saya jika tidak berhasil ! keep spirit sob ! :)

Oke langsung saja, kamu ingin menyambut pengunjung blog dengan istimewa?
Mudah Saja.
Begini caranya :
1. Copy kode di bawah.


2. Anda bisa mngubah kata "Selamat datang di blog saya yang keren ini"  dengan kata yang anda inginkan.
3. Lalu klik  "Tata letak atau Layouts"

4. Kemudian pilih "Add Gadget"
5. Lalu pilih ‘HTML/JavaScript’ dan copy kode tadi pada halaman yang disediakan. Kolom judul kosongkan saja.
6. Klik save.



Mudah kan?
Salam blogger !!

8 komentar:

  1. [:f] :f [:D] :D [:x] :x [B-)] B-) [b-(] b-( [:@] :@ [x(] x( [:?] :? [;;)] ;;) [:-B] :-B [:|] :| [:))] :)) [:((] :(( [=((] =(( [:s] :s [:-j] :-j [:-p] :-p

    BalasHapus
  2. kak bisa nggk pian mempercantik blogku

    BalasHapus
  3. Uda Lama ya gan Buat Blog ini :?

    BalasHapus
  4. Sebelumnya saya beritahukan kepada teman-teman, bahwa tidak semua tutorial yang saya buat ini akan support dengan jenis template yang kamu pakai diblogmu. Jadi jangan salahkan saya jika tidak berhasil ! keep spirit sob !

    :))

    BalasHapus
  5. Thanks ya .....

    http://tik-lebihdekat.blogspot.com/

    BalasHapus

 
Top