Bisnis Online, Tanpa e-book, Software, atau Mesin Penghasil Uang

Banyak orang di dunia yang belum mengetahui bahkan menganggap sepele dengan bisnis Online. Padahal bisnis Online merupakan bisnis yang sangat menguntungkan. Coba anda bayangkan, kalau kita ingin menjadi seorang pebisnis dalam bidang furniture, kita harus mempunyai modal kira-kira 50 juta rupiah. Apapun jenis bisnis yang kita jalani membutuhkan modal yang banyak, puluhan juta rupiah.
Tapi, tahukah anda, bisnis online hanya membutuhkan modal kecil. Modal yang anda butuhkan hanya Rp.500.000, Rp.400.000, atau bahkan Rp.300.000, padahal hasil yang anda dapatkan nantinya mencapai puluhan juta rupiah. Sungguh sangat menguntungkan. Tetapi, banyak orang yang mencari bisnis online tanpa modal. Memang banyak iklan di internet yang menawarkan bisnis online tanpa modal, tapi tahukah anda sesungguhnya itu hanya penipuan belaka. Yang namanya dunia bisnis memang membutuhkan modal. Tergantung keseriusan anda dalam menjalankannya.
Bisnis online merupakan bisnis yang menguntungkan, dengan modal kecil namun untung besar. Orang-orang yang ahli dalam bidang bisnis apapun pasti tertarik dengan bisnis Online, karena pola pikir mereka itu sama dengan prinsip ekonomi, “Dengan modal yang sekecil-kecilnya, menghasilkan untung yang sebesar-besarnya”.
Tapi saya ingatkan kepada anda, berhati-hatilah dengan iklan “Bisnis Online” yang banyak beredar di Internet, karena berdasarkan survey dari suatu lembaga terpercaya, 30% dari bisnis online itu adalah penipuan. Carilah sebuah bisnis online yang terpercaya. Caranya??? Caranya adalah dengan melihat seluruh isi website yang menawarkan Bisnis Online tersebut, yaitu :
- Lihat di web tersebut, apakah banyak member atau pengikut dalam web tersebut, karena semakin banyak member atau orang yang berbisnis di dalamnya, maka web tersebut semakin dapat dipercaya
- Lihat system kerja bisnisnya, masuk akal atau tidak.
- Web bisnis asli selalu menampilkan data orang yang punya web / data orang yang punya bisnis tersebut, terlebih lagi bila dia mencantumkan nomor telepon/HP, coba anda hubungi kalau masih kurang yakin.
- Bacalah system kerja bisnis tersebut sampai anda paham, bila kurang mengerti tanya langsung kepada yang punya web tersebut.

Semoga artikel ini berguna bagi anda semua. Sekali lagi saya ingatkan waspadalah terhadap iklan bisnis yang banyak tercantum di internet.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top