Sob, coba deh sekali-kali buka peta dunia. Cari kepulauan bermuda yang ada disekitar Laut Atlantik. Kalau udah ketemu, cari lagi daerah Miami (Amrik), lalu San Juan (Puerto Rico). Ketiganya masih di Laut Atlantik. Setelah itu tarik garis dari Bermuda ke Miami lalu ke San JuanBermuda. Garis itu membentuk segitiga. Didalam segitiga itulah sering terjadi peristiwa aneh, pesawat hilang, atau kapal hilang. dan kembali lagi ke
Puluhan pesawat terbang dan kapal laut besar dan kecil dinyatakan menghilang di daerah ini. Tapi belum ada penjelasan ilmiah ke mana dan kenapa benda-benda itu menghilang. Banyak teori tentang kejadian aneh tersebut. Ada yang mengatakan bahwa Segitiga Bermuda itu adalah suatu celah masuknya kita ke masa lalu atau masa depan. Ada juga yang mengatakan di dalam Segitiga Bermuda ada kekuatan magnet besar yang menarik pesawat dan kapal ke bagian inti bumi. Namun ada juga yang mengatakan di dalam Segitiga Bermuda itu ada pusaran air besar dan gas bumi yang menarik benda-benda di atasnya. Teori manakah yang benar menurut anda?
Contoh peristiwa mengherankan dari keajaiban Segitiga Bermuda adalah hilangnya pesawat Cesna 150 pada tahun 2002, dan hilangnya kapal raksasa USS Cyclops yang berpenumpang lebih dari 300 orang pada Maret 1918.
Misteri Segitiga Bermuda adalah misteri terbesar pada abad ini yang belum terpecahkan saampai sekarang. Jika anda penyuka misteri, pasti anda sangat bergairah dan ingin sekali rasanya menjadi orang pertama yang memecaahkan misteri ini. Dan jika anda seorang imajiner, pasti anda sangat senang dan akan memainkan imajinsai anda setinggi-tingginya mengenai misteri ini. Semua yang anda lakukan adalah wajar, namun jangan anda menjadi orang yang cuek, ga mau tau, karena itu akan merugikan anda sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top